Anggota Dewan Selingkuh, BK DPRD Belitung Gelar Rapat

Ilustrasi (Ist)
BELITUNG- DPRD Kabupaten Belitung, Bangka Belitung (Babel), bergerak cepat menyusul tindakan asusila yang dilakukan dua anggota dewan di Jakarta.

Ketua DPRD Belitung Andi Saparudin Lana mengatakan, pihaknya belum bisa memberikan komentar atau memutuskan sikap.

“Kami belum berani komentar masih menunggu rapat Badan Kehormatan (BK) DPRD. Rapat BK yang memutuskan,” ujar Andi di DPRD Belitung, Senin (22/8/2011).

Sementara itu berdasarkan pantuan di lokasi, rapat BK digelar sejak sekira pukul 11.30 WIB. Rapat dilaksanakan secara tertutup. Sampai saat ini belum diketahui hasilnya.

Seperti diketahui Mahadir Basti, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Belitung yang juga anggota dewan dari Fraksi Partai Bulan Bintang (PBB) digerebek istrinya, Juniati Mahdir, saat berduaan dengan seorang perempuan di sebuah kamar di Hotel Oasis, Jakarta Pusat, Minggu malam.

Juniati menduga suaminya sudah lama menjalin hubungan terlarang dengan politikus PPP tersebut. Berdasarkan penelusuran Juniati, aksi tersebut banyak dilakukan ketika keduanya melakukan kunjungan kerja ke luar daerah.

Perempuan selingkuhan suaminya, kata Juniati, juga memiliki anak dan suami. Sebelum terlibat skandal asmara dengan suaminya, anggota Komisi III dari PPP itu juga pernah terseret dalam kasus serupa.[okezone.com]

Baca Juga :

Posted by damm11 on 16.04. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Anggota Dewan Selingkuh, BK DPRD Belitung Gelar Rapat

Leave comment

FLICKR PHOTO STREAM

blog-indonesia.com

2010 Ada-Sih. All Rights Reserved. - Designed by Damm11