Cari Makanan, Bocah Terjebak Dalam Cerobong Asap

ada-sih - Seorang anak laki-laki yang mencari makanan terjebak dalam cerobong asap di sebuah rumah di Utah,Valley City Barat.

Pasangan Suami-isteri Richard dan Draper Sandy mengatakan mereka kembali ke rumah mereka di Valley City Barat setelah makan malam di luar rumah sekitar pukul 07:30 Jumat (19/8) ketika sampai di dalam rumah mereka mendengar seseorang berteriak.

Pasangan ini awalnya berpikir yang berteriak adalah anak-anak yang bermain di halaman belakang, tetapi setelah mengamat-amati mereka meyakini bahwa suara itu berasal dari Stephen Hopkins 8-tahun , yang terjebak dalam cerobong mereka.

"Saya bisa mendengar suara dari dalam cerobong dan saya berkata, 'Apakah cerobong ini bisa bicara, ataukah ada orang di cerobong asap?" Kata Draper Sandy.

Akhirnya tembok rumah harus dibobol untuk mengeluarkan Hopkins.
"Melalui upaya sekitar satu jam menjebol tembok cerobong rumah kami,ahkirnya mereka mampu untuk mengambil anak itu dan keseluruhan semuanya sukses,Semua Badannya hitam, terbekap dalam jelaga tetapi ia terlihat cukup baik."kata Draper Richard.

Polisi West Valley City  mengatakan, Hopkins telah dilaporkan hilang oleh ibunya pada hari sebelumnya setelah ia meninggalkan rumahnya dan tidak kembali.

"Mereka bertanya mengapa dia masuk ke cerobong asap, dan dia berkata, dia mencari makanan dan air sehingga jelaslah sudah bahwa ia adalah seorang pengembara dilingkungan sekitar," kata Draper Richard.[ada-sih]



Baca Juga :

Posted by damm11 on 07.24. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Cari Makanan, Bocah Terjebak Dalam Cerobong Asap

Leave comment

FLICKR PHOTO STREAM

blog-indonesia.com

2010 Ada-Sih. All Rights Reserved. - Designed by Damm11