Foto Penampakan Gedung Tertinggi Di Dunia di Jeddah

Gambar baru yang luar biasa dari menara tertinggi di dunia pada akhirnya terlihat seperti telah terungkap.
Gedung Senilai $ 1,2 milyar, Kingdom Tower, yang akan menjulang setinggi 3.280 kaki ke langit Arab Saudi, sejauh ini hanya digambarkan melalui sketsa konsep dan render menunjukkan gedung dari jauh.

Tapi desain rinci tayangan menakjubkan ini terlihat dari dekat pada bagian luar menara, ramping, terlihat gedung sangat cocok dengan bangunan sekitarnya.

Menara ini memiliki jejak tiga kelopak dan sayap meruncing yang menghasilkan bentuk aerodinamis yang akan membantu mengurangi beban struktural akibat tiupan angin shedding.

Masing-masing dari tiga sisi fitur serangkaian takik yang menciptakan kantong bayangan untuk melindungi area bangunan dari matahari dan menyediakan teras terbuka dengan pemandangan Jeddah dan Laut Merah.

Gedung akan berisi 59 lift, dengan kecepatan 10 meter per detik, dan memiliki sebuah hotel Four Seasons. Pangeran Alwaleed bin Talal telah menandatangani kesepakatan untuk membangun menara di sebelah utara kota Laut Merah - Jeddah.

Mega proyek yang luas, pertama kali diumumkan pada tahun 2008, akan mencakup dua kilometer persegi di dasar, dan juga akan mencakup apartemen, flat mewah dan kantor. Ini menempati sekitar 852 mil persegi, dan merupakan bangunan pertama dalam rencana yang disebut 'Kingdom City'.[ada-sih]






Baca Juga :

Posted by damm11 on 17.46. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Foto Penampakan Gedung Tertinggi Di Dunia di Jeddah

Leave comment

FLICKR PHOTO STREAM

blog-indonesia.com

2010 Ada-Sih. All Rights Reserved. - Designed by Damm11