Mau Makan Pizza, Raja Dan Ratu Swedia ditolak Restoran Jerman !

Ada-Sih - Wajah Pemilik sebuah restoran Jerman merah padam ketika pada hari Minggu terjadi sebuah insiden kecil, ia mengakui tidak mengenali  raja dan ratu Swedia ketika mereka memesan sebuah meja.

Nadine Schellenberger dari Zum Stern Gueldenen yang memiliki sebuah penginapan dihutan kecil dan pub yang didirikan pada abad ke-16 di pusat kota barat daya Ladenburg - Jerman, mengatakan bangsawan itu berhenti di saat restorannya mengadakan sebuah pesta pernikahan.

"Apakah kamu seorang penyapu jalan atau ratu, kita tidak memiliki cukup tenaga kerja untuk menyiapkan meja, dan didapur sangat sibuk sekali."katanya kepada raja dan ratu tersebut.

"Saya tidak mengenali mereka. Maksudku mereka tidak menggunakan mahkota atau tiara, saya tidak sampai berfikir bahwa mereka berasal dari keluarga kerajaan dan saya tidak punya waktu untuk mereka," katanya kepada AFP.


Namun demikian Schellenberger dan suaminya berencana untuk mengirim surat kepada Raja Carl XVI Gustaf dan Ratu Silvia yang lahir di Jerman itu untuk meminta maaf.

"Kami ingin memberitahu mereka bahwa kami ingin mohon maaf, kami tidak mengenali mereka dan tidak dapat melayani mereka, kami akan senang untuk menyambut mereka lain waktu," katanya.

Menurut laporan media, pasangan kerajaan Swedia dan rombongan tersebut akhirnya berhasil mendapatkan pizza di alun-alun pasar.[ada-sih]

Baca Juga :

Posted by damm11 on 07.26. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Mau Makan Pizza, Raja Dan Ratu Swedia ditolak Restoran Jerman !

Leave comment

FLICKR PHOTO STREAM

blog-indonesia.com

2010 Ada-Sih. All Rights Reserved. - Designed by Damm11