2 Hari Dinyatakan Meninggal, Nenek ini Bangkit Lagi Dari Peti Mati

SAO PAULO - Maria das Dores da Conceicao, 88 tahun wanita tua dari Brazil, memberikan kejutan kepada para pekerja di rumah sakit yang tak akan pernah terlupakan seumur hidup mereka, bagaimana tidak ia tiba-tiba bangkit dari peti matinya.Dia telah dinyatakan meninggal dua hari yang lalu, Tubuhnya sudah tidak bergerak dan bernapas, Untunglah, jenazah Maria das Dores da Conceicao telat dimakamkan.

Dua hari setelah dinyatakan meninggal, petugas kamar mayat menyadari ada sesuatu yang bergerak-gerak di peti matinya. Saat peti dibuka, para petugas yang semula ketakutan itu menemukan Maria dalam kondisi sadar.jelas terlihat didalam peti matinya di pemakaman ruang lokal, petugas segera bergegas membawanya kembali ke rumah sakit.


Custodia Amancio, Putri dari Maria das Dores da Conceicao mengatakan 'kami senang mengetahui ibuku masih hidup dan saya merasa tidak bahagia dengan kurangnya rasa hormat saya selama ini padanya. Kami masih tidak yakin apakah kami akan menuntut pihak rumah sakit.katanya

'Dia terus berada dibangsal perawatan intensif dan untuk menunggu ibunya sambil berdoa dan berniat bahwa dia akan memperbaiki sikapnya dengan cepat.'


Walikota mengatakan polisi sedang menyelidiki kasus ini dalam rangka untuk mengklarifikasi
Conceicao masuk rumah sakit Selasa pagi dengan riwayat medis hipertensi, penyumbatan pembuluh darah dan penyakit Alzheimer.Polisi Brasil sedang menyelidiki kasus ini untuk menentukan apakah ada kesalahan medis di rumah sakit yang menyebabkan kematian Nyonya Conceicao itu.(ada-sih)

Posted by damm11 on 22.57. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for 2 Hari Dinyatakan Meninggal, Nenek ini Bangkit Lagi Dari Peti Mati

Leave comment

FLICKR PHOTO STREAM

blog-indonesia.com

2010 Ada-Sih. All Rights Reserved. - Designed by Damm11