Video : Luna Maya Bersama 3 Lelaki kembali Bikin Heboh

Video Luna Maya Bersama Tiga Pria kembali bikin Heboh, Luna Maya kembali memerankan adegan di sebuah video, Setelah Sebelumnya, Luna Maya tersandung kasus video mesum yang menimpa dirinya bersama Ariel Peterpan, kali ini Luna maya kembali menggegerkan dunia entertaimen dengan video terbarunya, Luna kembali menunjukan eksistensi di dunia entertaiment. Luna Maya, menjadi model pengisi video klip dari lagu terbaru FOS (Free On Saturday) yang terbaru.

Setelah sukses dengan lagu dan video klip pertama mereka yang berjudul “Mamaku Bilang”, kali ini band yang digawangi oleh Aryo Wahab (vokal), Choky (gitar), dan Bey (keyboard), Robby ‘FunKop’ (additional drummer) kembali mengeluarkan lagu terbarunya yang berjudul “Angel” dan memilih Luna Maya untuk menjadi ikonnya.

Mantan bintang Lux tersebut dipilih Aryo lantaran dinilai memiliki potensi yang kuat untuk membantu promosi albumnya. “Saya pilih Luna Maya karena karismatik. Auranya bagus buat kami. Dia yang paling pantas. Saya juga sudah jalin kerja sama dari umur 17 tahun. Saya pun pernah main film pendek sama dia. Kalau urusan tanggapan masyarakat buruk nggak ngerti, ambil positif saja,” ujar Aryo Wahab

Aryo berharap, dengan kehadiran Luna Maya di video klip itu, jumlah RBT yang diunduh akan semakin banyak. “Tetap fokusnya ke RBT dan keuntungan. Luna Maya cocok untuk jadi bintang video klip ini, saya yakin banget, FOS bisa maju karena Luna Maya,” ujarnya.

Inilah Video Yang Menghebohkan itu :



(ada-sih)

Baca Juga :

Posted by damm11 on 14.03. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

1 komentar for Video : Luna Maya Bersama 3 Lelaki kembali Bikin Heboh

Leave comment

FLICKR PHOTO STREAM

blog-indonesia.com

2010 Ada-Sih. All Rights Reserved. - Designed by Damm11