Alasan Teratas Hilangnya Kontak di Smartphone akibat Toilet


Los Angeles: Pengguna smartphone suka mengakses perangkat mereka kapan saja dan di mana saja. Termasuk di kamar mandi. Itulah sebabnya satu dari lima orang yang telah kehilangan daftar alamat kontak di smartphone mereka karena menjatuhkan perangkat ke toilet.

Sebuah survei baru dari perusahaan buku alamat online, Plaxo, menemukan bahwa toilet adalah alasan mengapa sejumlah orang menghilangkan atau merusak daftar alamat kontak mobile mereka, Senin (25/7).

Sementara itu, sekitar 55 persen pengguna smartphone mengatakan, kehilangan informasi kontak mereka merupakan kerumitan terbesar daripada kehilangan foto mereka, email, aplikasi, kalender, dan musik.

Tapi sebagian besar pemilik smartphone sudah tahu betapa pentingnya back up informasi atau menyimpannya di file hosting (cloud). Seperti yang dilakukan 68 persen pengguna smartphone dengan mem-back up data di komputer pribadi mereka.

Selama dua tahun berikutnya, dua-perlima responden mengatakan mereka berharap untuk meningkatkan ketergantungan pada akses remote atau cloud untuk kontak mobile mereka.liputan6.com

Posted by damm11 on 12.03. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Alasan Teratas Hilangnya Kontak di Smartphone akibat Toilet

Leave comment

FLICKR PHOTO STREAM

blog-indonesia.com

2010 Ada-Sih. All Rights Reserved. - Designed by Damm11