Austria Bangun Museum Arnold

foto 
London - Rumah aktor sekaligus mantan Gubernur California Arnold Schwarzenegger di Austria dijadikan museum. Berbagai barang Schwarzenegger dipajang di tempat tersebut.


Hari ini, 30 Juli 2011, bintang film Terminator tersebut merayakan ulang tahun ke-64. Museum tersebut memajang berbagai barang di antaranya ranjang Schwarzenegger saat kecil, motor yang dipakai untuk film Terminator, beberapa barbel, dan replika meja yang dipakai saat menjadi gubernur California.

Schwarzenegger meninggalkan Desa Thal di dekat Kota Graz, Austria, pada 1966. Ia merestui pembangunan museum itu di bekas rumahnya tersebut.

"Ia sangat senang melihat seluruh barang serta benda promosi film dan lain-lain," ujar Helga Forstner dari pengelola museum. "Ia selalu pulang kampung jika berada di Austria. Ia selalu mengunjungi Thal."

Schwarzenegger belum lama ini menjadi sorotan media massa karena perceraiannya dengan Maria Shriver. Namun, kini Austria memberi penghormatan kepada Schwarzenegger di hari ulang tahunnya.

Menurut koresponden BBC, rumah tersebut menunjukkan masa kehidupan awal Schwarzenegger yang sederhana. Sebab, tidak ada listrik atau air keran di lantai satu rumahnya tersebut.

Dalam museum tersebut, terpampang pula grafik latihan rutin Schwarzenegger untuk membesarkan badannya serta menggambarkan bagaimana kesuksesan Schwarzenegger yang akhirnya menjadi aktor Hollywood.

Museum tersebut juga menampilkan foto-foto Shriver. Namun, menurut kantor berita Jerman DPA, tidak ada masalah perceraian dalam museum itu.tempo.co

Posted by damm11 on 04.15. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Austria Bangun Museum Arnold

Leave comment

Ada kesalahan di dalam gadget ini

FLICKR PHOTO STREAM

2010 Ada-Sih. All Rights Reserved. - Designed by Damm11