Bos Kebun Binatang Dapat Ciuman Dari Gorila

Bos Kebun Binatang Dapat Ciuman Seekor Gorila
LYON - Pemilik kebun binatang, Pierre Thivillon, mendapat ciuman besar dari seekor gorila seberat 80 kg. Seperti ciuman perpisahan, ciuman gorila adopsi ini meninggalkan sedikit bulu.

Pierre Thivillon, yang sempat sedikit khawatir, melakukan kecupan pada gorila untuk menunjukkan kasih sayang kebapakannya.Pierre dan sang istri, Elaine, memiliki sebuah kebun binatang di Saint-Martin-la-Plaine, dekat Lyon, Prancis.

Mereka mengadopsi 'Digit' --nama gorila tersebut-- setelah kelahirannya pada 1998. Digit telah ditolak oleh induknya yang tidak tahu cara menyusuinya.
Pierre dan Elaine melewati masa-masa sulit membesarkan Digit. Digit sempat jatuh sakit dan membutuhkan dua operasi untuk menyelamatkan nyawanya.
Sekarang berat Digit sudah mencapai 80 kg dan dalam kondisi sehat. Digit sepenuhnya telah menjadi anggota keluarga kebun binatang milik Pierre Thivillon. Dia bisa hidup sampai usia 50 tahun.
Digit, yang sekali-kali dipanggil dengan panggilan 'The Little One', secara teratur muncul untuk berfoto dengan bangga bersama ibu dan ayah angkatnya. Digit mungkin akan melakukan ciuman sesekali. Tapi lain kali, bukan ciuman lidah, ya Digit? republika.co.id

Posted by damm11 on 06.05. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Bos Kebun Binatang Dapat Ciuman Dari Gorila

Leave comment

FLICKR PHOTO STREAM

blog-indonesia.com

2010 Ada-Sih. All Rights Reserved. - Designed by Damm11