Bourgoyne Timbun Kosmetik Selama 30 tahun

Kebanyakan wanita memang akan mengakui untuk memiliki lebih banyak make-up dari yang mereka butuhkan. Tapi untuk seorang wanita California, Jennifer Bourgoyne, 45, dari San Jose, tak dapat menahan nafsunya untuk membeli kosmetik dan mengumpulkannya selama 30 tahun.

Begitu banyak produk berada di meja riasnya hingga bertumpuk-tumpuk ,lipstik, eyeshadow dan bedak wajah, sementara laci bawah penuh, tidak bisa tertutup.




Di acara Good Morning America, dia menceritakan bagaimana dia menghabiskan ratusan dolar pada produk baru setiap bulan - apakah itu cocok untuknya atau tidak dia tak perduli.

"Saya menyadari bahwa saya memiliki sedikit masalah, tapi, kau tahu, itu adalah kebiasaan seorang gadis. Anda bisa bersenang-senang. "ujarnya

Seperti dilansir di laman Dailymail, wanita yang berprofesi sebagai perancang busana ini mempunyai kebiasaan unik: dia telah menimbun kosmetika selama 30 tahun.

Dia mengakui ia telah membuat banyak kesalahan, tapi tidak bisa menahan apalagi pada saat barang obralan yang murah. "Itu lipstik yang berwarna oranye tampak mengerikan bagi saya - tapi itu harganya hanya $ 20!"

Bourgoyne menjelaskan bahwa cintanya pada make-up berawal sejak ia remaja, Dia juga mengaku merasa seperti 'itik buruk rupa' bila dibandingkan dengan ibunya '.



"Disisi lain - ibu saya sangat cantik, jadi ketika Anda merasa seperti itik buruk rupa dan ibumu bagai seorang dewi cantik, ketika mengantarmu ke sekolah kau tidak akan bangga, mulai dari itu saya bertekat untuk menjadi cantik seperti ibu! "' pungkasnya (ada-sih)

Posted by damm11 on 14.23. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Bourgoyne Timbun Kosmetik Selama 30 tahun

Leave comment

FLICKR PHOTO STREAM

blog-indonesia.com

2010 Ada-Sih. All Rights Reserved. - Designed by Damm11