Chef Juna, Koki Idola Wanita

Nama Chef Juna kini semakin hangat dan semakin dibicarakan publik karena aksinya dalam menjadi juri pada tayangan acara Masterchef Indonesia.

Junior Rorimpandey atau lebih dikenal sebagai Chef Juna, lahir di Manado pada 20 Juli 1975. Ia adalah seorang koki yang menjadi terkenal setelah menjadi juri di acara TV MasterChef.

Chef Juna juga merupakan koki eksekutif (excecutive chef) di Restoran Jack Rabbit Jakarta, Indonesia. Selama 12 tahun yang dihabiskan di luar negeri, Chef Juna menjadi seorang koki spesialis makanan Jepang dan Perancis.

Chef Juna pun tak mau disebut sebagai artis. Meskipun dirinya sering masuk TV melalui acara 'Master Chef'.

Kekasih Aline Adita itu menilai kemampuannya sebagai koki masih belum begitu mumpuni. Lagipula sebagai juru masak, ia tak pantas mendapat julukan artis.

"Saya nggak mau disebut artis, saya belum celebrity chef. Saya masih profesional. Jadi sebutan itu saya masih menolak," ungkap Juna di Jack Rabbit Restaurant, Cyber 2, Kuningan, belum lama ini.

Namun, Chef Juna mengaku cukup kagum dengan banyaknya perhatian dari penggemar.

"Ya terima kasih kalau memang pada suka dan enjoy the show. Tetapi kalau idola, saya belum siap, bebannya berat. Hidupnya kayaknya harus baik-baik, sementara saya orangnya slenge'an dan santai jadi saya merasa serba salah," imbuhnya.

Nama Juna tambah hangat dibicarakan saat ia menjalin hubungan asmara dengan model dan aktris Aline Adita. Tak lama setelah ia memandu acara Master Chef (RCTI) yang kian melambungkan namanya.inilah.com

Posted by damm11 on 05.37. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Chef Juna, Koki Idola Wanita

Leave comment

FLICKR PHOTO STREAM

blog-indonesia.com

2010 Ada-Sih. All Rights Reserved. - Designed by Damm11