Dapat Bisikan Gaib ! Dua Sejoli Nekat Terjun Bebas

BATAM ‑ Sepasang sejoli Tety (26) dan Pardamaian (26), nekat terjun bebas dari atas Jembatan I Barelang, Kamis (29/7/2011), sekitar pukul 20.00 WIB.

Beruntung, warga Tembesi Raya Sagulung tak mengalami luka berarti. Aksi keduanya ini sempat diketahui nelayan yang tengah mencari ikan di sekitar itu. Sejumlah nelayan kemudian berusaha menyelamatkan keduanya. Mereka kemudian dilarikan ke RS Umum Daerah (RSUD) Kota Batam.

Saat kejadian, Tety lebih dahulu terjun disusul Pardamaian. Diduga Tetty tengah depresi berat karena mengalami masalah keluarga. Namun menurut Tety ia berhalusinasi mendapat bisikan agar terjun dari atas jembatan.

"Waktu di jembatan itu, seperti ada suara panggil‑panggil namaku dari bawah, nggak tahu siapa, dan saya gak sadar aja sudah di bawah," ungkap Tety.

Menurut Pardamaian, awalnya, ia diajak Tety pergi ke Jembatan I Barelang untuk menenangkan pikiran. Namun ia tak tahu persis apa yang menyebabkan Tety berbuat nekat. Padahal ketika itu keduanya tengah bercengkrama di bibir Jembatan.

Pardamaian baru terkejut setelah Tety tanpa aba-aba mejatuhkan diri dari jembatan ke laut di bawah jembatan.
"Aku juga gak tahu kenapa dia (Tety, red) nekat loncat. Dan aku ikut loncat karena mau nolongin dia," ujar Perdamaian meringis kesakitan di dadanya.
Pardamaian mengaku, Tety belum sempat menceritakan semua masalah yang ia pendam. "Saya diajak dia (Tety) ke Jembatan I.

Katanya dia lagi stres berat, dia sedang ada masalah dengan abangnya di rumah, tapi aku ngak tahu jelas apa masalahnya," ujar pemuda tersebut.
Saat dibantu nelayan, keduanya dalam kondisi lemah.

"Ngak tahu apa yang ada dipikirannya, tiba‑tiba saja dia langsung terjun," imbuh Pardamaian lagi.
Saat kejadian Perdamaian dan Tety terseret arus. Beberapa nelayan yang mencari ikan di bawah jembatan mengevakuasi keduanya yang terlihat masih di permukaan air laut.

Menurut keterangan dari seorang perawat di UGD RSUD kedua pasang sejoli ini hanya mengalami luka lecet di beberapa bagian tubuhnya.

"Mereka cuma mendapat perawatan observasi saja. Mereka cuma mengalami luka lecet di bagian punggung, dan sakit di bagian pinggang. Dan mereka langsung pulang malam itu juga," ujar seorang perawat UGD RSUD.tribunnews.com

Posted by damm11 on 10.39. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Dapat Bisikan Gaib ! Dua Sejoli Nekat Terjun Bebas

Leave comment

FLICKR PHOTO STREAM

2010 Ada-Sih. All Rights Reserved. - Designed by Damm11