Gaji Kecil, Melo Tinggalkan Juventus

Felipe Melo Tinggalkan Juventus karena Gaji Kecil

TURIN - Gelandang Juventus, Felipe Melo, menegaskan bahwa dirinya kini tak lagi di skuat nyonya tua. Melo mengungkapkan bahwa dirinya telah menerima tawaran dari sebuah klub di Eropa.

"Saya telah menerima tawaran dari Eropa yang mampu menggaji saya jauh lebih tinggi," ungkapnya kepada media Brasil seperti dilansir oleh Football Italia, Rabu (20/7). Melo secara blak-blakan mengungkapkan bahwa dirinya merasa tak adil dengan perlakuan Juventus yang membayarnya dengan bayaran kecil.

"Saat ini, aku telah sampai pada sebuah titik dimana aku harus menentukan di mana aku harus tinggal. Aku tahu mereka telah memperlakukanku dengan baik," ungkapnya. Melo juga mengaku terganggu dengan banyaknya komentar buruk mengenai dirinya, jadi Melo memutuskan untuk segera meninggalkan skuat yang sejak tahun 2009 diikutinya.

Pesepak bola asal Brasil tersebut menyebutkan bahwa sekarang dia tengah menyelesaikan rincian kontrak dengan klub Eropa. "Beberapa hari lagi semuanya akan selesai," terangnya. Jika pada pekan ini semua urusannya telah selesai, maka pekan depan dia sudah bisa meninggalkan skuat binaan Antonio Conte.republika.co.id

Posted by damm11 on 16.05. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Gaji Kecil, Melo Tinggalkan Juventus

Leave comment

FLICKR PHOTO STREAM

blog-indonesia.com

2010 Ada-Sih. All Rights Reserved. - Designed by Damm11