Hehe..Anjing Pelacak Ditawarkan untuk Cari Nazaruddin

fotoSurakarta - Merasa kesal dengan kegagalan para penegak hukum dalam menemukan M. Nazaruddin, para penggemar anjing di Solo menawarkan anjingnya untuk melacak mantan Bendahara Umum Partai Demokrat itu.

Penawaran itu disampaikan di kawasan Sriwedari pada hari bebas kendaraan di Solo, Ahad, 24 Juli 2011 pagi. Sepuluh anjing dipajang di tengah-tengah Jalan Slamet Riyadi. "Kami punya 5 anjing Golden Retriever, yang terkenal sebagai pelacak ulung," kata Bambang Ari Priyambodo, salah seorang pemilik anjing Golden kepada Tempo.

Sesekali anjing-anjing itu dibawa mondar-mandir dari timur ke barat dan sebaliknya. Sekadar menunjukkan bahwa anjing-anjing tersebut sehat secara fisik dan siap membantu mencari Nazaruddin. Bahkan, dua foto Nazaruddin turut dipajang agar anjing-anjing tersebut mengenal buron Interpol tersebut.

Soal tarif, pemerintah tak perlu membayar mahal. Demi menemukan Nazaruddin agar persoalan dugaan suap dan korupsi menjadi terang-benderang, mereka hanya mematok tarif Rp 100. Terpaut sangat jauh dibanding hadiah uang yang ditawarkan Partai Demokrat sebesar Rp 150 juta.

Namun, itu semua bukan penawaran sesungguhnya. Para penggemar anjing di Solo hanya mengkritik kelambanan pemerintah dalam menemukan Nazaruddin.

Hingga saat ini, Nazaruddin belum ditemukan. Padahal, Nazaruddin beberapa kali diwawancarai via telepon oleh media. Bahkan terakhir, Nazaruddin muncul dengan perantaraan yang diduga menggunakan teknologi Skype. "Jadi, kalau pemerintah butuh bantuan, kami punya anjing pelacak yang siap menemukan dia," ujar Bambang.tempointeraktif.com

Posted by damm11 on 13.48. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Hehe..Anjing Pelacak Ditawarkan untuk Cari Nazaruddin

Leave comment

FLICKR PHOTO STREAM

blog-indonesia.com

2010 Ada-Sih. All Rights Reserved. - Designed by Damm11