Hotel Sintera di Lalap Api


JAKARTA - Hotel Banyuwangi Sintera di Jalan Saman Hudi Raya yang berlantai tujuh terbakar. Salah satu saksi mata mengatakan, sebelum kejadian terlihat asap hitam di lantai tujuh hotel tersebut.

"Tadinya cuma asep aja yang kelihatan," kata Rudi salah satu petugas parkir di lokasi kejadian kepada okezone,Sabtu (30/7/2011). Tak lama kemudian terlihat bara api yang keluar dari lantai tersebut.  "Sepuluh menitan deh, terus ada bara api pada terbang," sambungnya.

Setelah itu, api terlihat melalap bebarapa barang yang memang mudah terbakar, seperti korden, tempat tidur, dan lemari kayu. "Api cepat membesar, soalnya memang angin di atas kencang," tuturnya.

Kebakaran ini membuat panik para penghuni, sehingga berlarian ke luar hotel untuk menyelamatkan diri. Hingga saat ini terlihat dua buah mobil pemadaman kebakaran yang baru saja tiba di lokasi kejadian, berusaha memadamkan api.

Zaenal, petugas jaga Subdin Jakarta Pusat menambahkan, petugas juga melakukan lokalisasi arus lalu lintas untuk mengatasi dampak dari kebakaran tersebut. Imbas dari kebakaran itu, lalu lintas di Jalan H Samanhudi dialihkan.okezone.com

Posted by damm11 on 03.15. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Hotel Sintera di Lalap Api

Leave comment

FLICKR PHOTO STREAM

blog-indonesia.com

2010 Ada-Sih. All Rights Reserved. - Designed by Damm11