Inilah Bentuk Tubuh Wanita yang Paling Disukai Pria

img 
Jakarta - Sebuah riset terbaru mengungkap fakta menarik tentang bentuk tubuh wanita yang paling disukai pria. Jika selama ini banyak wanita menganggap tubuh yang kurus atau ramping bisa lebih menarik perhatian pria, anggapan tersebut ternyata tidak sepenuhnya benar.

Lavinia Rodriguez, psikolog klinis dari Amerika Serikat menyatakan, para pria kini lebih memilih wanita berwajah bulat dibandingkan yang tirus. Sementara untuk bentuk tubuh, para pria tidak terlalu mementingkan apakah tubuh seorang wanita harus proporsional atau tidak.

Menurut penelitian yang dilakukan Lavinia --yang telah diterbitkan dalam suratkabar harian Sydney Morning Herald-- rata-rata pria menyukai bentuk tubuh wanita yang berisi dan memiliki lekukan. Bukan yang kurus dan rata seperti tubuh para model catwalk.

Contohnya saja Christina Hendricks, bintang serial 'Mad Men' ini menjadi salah satu wanita yang dianggap pria memilki tubuh paling menarik, seperti dikutip dari Times of India. Padahal, sejumlah desainer sempat menolak meminjamkan gaun rancangannya pada wanita cantik berambut merah ini. Alasannya, bentuk tubuhnya dianggap terlalu besar dan tidak proporsional.

Menariknya lagi, saat penelitian dilakukan pada pria tuna netra, hasilnya pun tidak berbeda jauh. Tubuh yang sintal, berisi dan sedikit gemuk merupakan bentuk tubuh wanita yang paling menarik bagi mereka.

Nyatanya, para pria kini tidak merasa terganggu dengan wanita yang memiliki berat badan sedikit ekstra. Mereka justru lebih terganggu melihat wanita bertubuh sangat kurus yang seperti kekurangan gizi.

Masih berdasarkan hasil penelitian tersebut, hal terpenting dalam ketertarikan antara pria dan wanita adalah rasa nyaman dan bisa menerima diri sendiri. Seseorang akan terlihat lebih menarik bagi lawan jenisnya, jika ia mampu menjalani pola hidup sehat dan mendapatkan tubuh bugar, dengan catatan, hal itu dilakukan sesuai kemampuannya.wolipop.com

Posted by damm11 on 02.27. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Inilah Bentuk Tubuh Wanita yang Paling Disukai Pria

Leave comment

FLICKR PHOTO STREAM

blog-indonesia.com

2010 Ada-Sih. All Rights Reserved. - Designed by Damm11