Israel Gunakan Gas "Bau Kentut" Untuk Bubarkan Demonstran

Uuppss...Bau Busuk 'Kentut Singing' Israel untuk Bubarkan Demonstran PalestinaNAZARET--Surat kabar Israel mengungkapkan bahwa militer Zionis Israel akan menggunakan bahan berbau busuk, yang belum diungkapkan komponen kimiawinya, untuk membubarkan para demonstran Palestina yang kemungkinan melakukan aksi protes di Tepi Barat.



Seperti disebutkan dalam laporan yang dilansir surat kabar Israel Yedeot Aharonot edisi Kamis (28/7), departemen perang Zionis Israel sampai sekarang telah membelanjakan sekitar 22 juta dolar untuk membeli bahan dan senjata "melawan huru hara", di samping sarana-sarana yang disebutnya modern untuk membubarkan aksi protes massa.

Hal itu dilakukan dalam rangka persiapan untuk mengatasi demonstrasi yang keungkinan meletus di Tepi Barat dan di perbatasan Palestina 1948.

Laporan ini menyebutkan bahwa senjata yang paling menonjol di di antara bahan-bahan tersebut diklaim dengan sebutan "kentut singing". Yaitu bahan kimia yang bau busuknya sangat kuat namun belum disebutkan komposisi kimiawinya, yang diproduksi di pabrik-pabrik Israel.

Anggota militer Zionis Israel akan menggunakannya saat terjadi aksi protes massa, yang bisa mengakibatkan para demonstran mengalami mual dan muntah-muntah. republika.co.id

Posted by damm11 on 15.18. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Israel Gunakan Gas "Bau Kentut" Untuk Bubarkan Demonstran

Leave comment

FLICKR PHOTO STREAM

blog-indonesia.com

2010 Ada-Sih. All Rights Reserved. - Designed by Damm11