Iwan Fals : Tuhan Memberi Alam, Kita Harus Menjaganya

Iwan Fals: Tuhan Memberi Alam, Kita Harus Menjaganya
BANDARLAMPUNG--Kunjungan Iwan Fals dan Ki Ageng Ganjur ke Bandarlampung dalam rangkaian kegiatan perjalanan spiritualnya sebagai upaya untuk melestarikan alam. "Tuhan sudah memberikan kita alam yang begitu indah, dan kita harus menjaganya," kata Iwan Fals, di Bandarlampung, Senin.



Kegiatan itu bertempat di Pondok Pesantren Bustanul Falah, Kelurahan Kaliawi, Kecamatan Tanjungkarang Pusat, Bandarlampung serta didukung penuh oleh salah satu perusahaan rokok ternama. Menurut dia, Indonesia kaya dengan oksigen yang berasal dari pohon dan terumbu karang.

Karena itu, ia melanjutkan, manusia yang menggunakan oksigen harus melestarikan alam untuk generasi yang akan datang. "Kita harus menjaga kebersihan serta mananam dan melindungi pohon," kata pemilik nama asli Virgiawan Listianto itu.

Selain itu, ia menambahkan, kunjungannya ke beberapa pesantren di Indonesia juga untuk meminta doa dari para kiai agar dapat menjalani hidupnya dengan baik. Perjalanan religi Iwan Fals juga akan dilanjutkan dengan konser yang digelar di Lapangan Saburai, Enggal, Bandarlampung, pada malam harinya.republika.co.id

Posted by damm11 on 03.36. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Iwan Fals : Tuhan Memberi Alam, Kita Harus Menjaganya

Leave comment

FLICKR PHOTO STREAM

blog-indonesia.com

2010 Ada-Sih. All Rights Reserved. - Designed by Damm11