Jessica Alba Persiapkan Kelahiran Buah Hati


London: Jessica Alba mengambil rehat dari segala kesibukannya demi mempersiapkan kelahiran anak keduanya. Meski begitu, Alba dan suaminya, Cash Warren, tidak ingin terburu-buru mempersiapkan segala sesuatunya.

"Kamar bayi pun belum siap. Tetapi aku berusaha menyicilnya," kata Alba. "Ia akan tidur bersamaku di kamar kami begitu lahir. Jadi, aku tidak memerlukan kamar bayi dalam waktu dekat."

Alba pun mengungkapkan bahwa ia ingin merancang kamar bayinya sendiri. Untuk menimbulkan kesan otentik, dirinya bahkan berencana untuk memadu padankan perabot antik dengan mebel model terbaru.

"Aku ingin membeli perabot antik dan baru. Aku senang memadu-padankan mereka. Aku melakukannya dengan bangga. Akan jadi hal yang menarik memamerkan hasil kerjaku," imbuhnya.liputan6.com

Posted by damm11 on 18.12. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Jessica Alba Persiapkan Kelahiran Buah Hati

Leave comment

FLICKR PHOTO STREAM

blog-indonesia.com

2010 Ada-Sih. All Rights Reserved. - Designed by Damm11