Jose Angel Menolak Tawaran Raksasa Barcelona

Mantan pemain Sporting Gijon, Jose Angel ternyata sempat mendapat tawaran dari raksasa Spanyol, Barcelona. Namun pemain berusia 21 tahun itu menolaknya dan memilih untuk berlabuh di klub Seri A, AS Roma. 

Hal ini diungkapkan oleh Angel setelah dirinya resmi berkostum AS Roma. Angel mengaku lebih tertarik kepada i Giallorossi dibanding Barca.

"Saya tahu bahwa ketertarikan Barcelona, namun ketertarikan akan AS Roma lebih besar dan sekarang saya di sini untuk bekerja dan memberikan yang terbaik bagi Roma," kata Angel seperti dilansir Goal.com, Rabu, 20 Juli 2011.

Angel telah resmi bergabung dengan AS Roma sejak Selasa, 19 Juli 2011. Tidak disebutkan berapa nilai transfer pemain kelahiran 5 Maret 1989 itu.

"Saya sangat senang berada di sini dan sebuah kehormatan bagi saya. Roma adalah klub yang luar biasa dengan pemain-pemain yang luar biasa," katanya.

Pelatih AS Roma merupakan pihak yang paling berpengaruh terhadap keputusan Angel. Mantan pemain Barcelona itu telah berjanji akan membawakan ide-ide yang selama ini diusung Barca kepada Angel saat berada di AS Roma.

"Luis Enrique adalah pelatih tepat yang tahu cara ideal bermain sepak bola. Kami akan mencoba menerapkan beberapa idenya dalam pertandingan," pungkas Angel yang merupakan anggota skuad timnas Spanyol U-21 itu.vivanews.com

Posted by damm11 on 08.09. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Jose Angel Menolak Tawaran Raksasa Barcelona

Leave comment

FLICKR PHOTO STREAM

blog-indonesia.com

2010 Ada-Sih. All Rights Reserved. - Designed by Damm11