Kekasih Makin Gemuk, Pria Tak Suka

  
London: Mulailah jauhkan cemilan jika kaum wanita ingin tetap langgeng dengan si dia. Pasalnya pria lebih peduli dengan tipe tubuh pasangan mereka daripada wanita.

Sebuah survei menemukan bahwa separuh pria akan mencampakkan wanita yang berat badannya bertambah. Dalam jajak pendapat yang diikuti 70 ribu orang di seluruh Amerika Serikat menunjukkan 48 persen pria tidak ingin pasangan mereka menjadi gemuk, dibandingkan wanita yang hanya 20 persen.

Jajak pendapat itu menemukan bahwa lebih dari sepertiga pria percaya bahwa wanita mulai kehilangan penampilan mereka pada usia 40, sementara seperempat percaya bahwa seorang wanita melewati masa mereka setelah berusia 50 tahun. Hal yang sama juga berlaku untuk perempuan, meskipun 23 persen lebih percaya bahwa pria tidak pernah akan kehilangan penampilannya, Rabu (27/7).

Dua pertiga dari laki-laki juga mengatakan mereka mengkhayalkan pasangan teman-teman mereka, sementara hanya sepertiga dari perempuan yang telah melakukannya.

James Bassil, editor-in-chief dari AskMen.com, yang melakukan survei dengan Cosmopolitan.com menjelaskan bahwa perbedaan sikap antara pria dan wanita dalam berhubungan tidak berubah selama bertahun-tahun. "Bahkan sebagai pria semakin nyaman dengan pertemuan mereka secara online pacar," jelasnya.liputan6.com

Posted by damm11 on 13.24. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Kekasih Makin Gemuk, Pria Tak Suka

Leave comment

FLICKR PHOTO STREAM

blog-indonesia.com

2010 Ada-Sih. All Rights Reserved. - Designed by Damm11