Kelamin Terpotong, Jangan Khawatir, Ahli Bisa Buat Serupa Aslinya

Headline
London – Ada kasus istri memotong kelamin suaminya. Kini, dokter mangaku mampu membuat alat kelamin baru untuk pria tersebut.

Dokter di University of Maryland Medical Centre mengklaim, anggota tubuh yang hilang itu bisa dibuat kembali melalui transplantasi dari otot paha atau lengan bawah.

Operasi yang menjadi ‘senjata’ terakhir ini memungkinkan korban menikmati seks kembali seperti biasa.
Namun, urolog dan dokter bedah Dr Andrew Kramer memperingatkan, operasi ini cukup rumit dan, “Kebanyakan hasilnya tak menyerupai ‘barang’ asli”.

Korban asal California yang namanya tak disebut itu mendadak menjadi perhatian setelah istrinya dengan ganas memotong satu-satunya ‘barangnya’ dan membuangnya ke pembuangan sampah.

Menurut Kramer, jika kelamin tak bisa ditemukan atau rusak parah, pembuatan kelamin baru bisa dilakukan. “Penis semacam ini secara seksual bisa berfungsi. Yakni melalui perangkat yang ada dalam penis guna memberi kemampuan ereksi sesuai keinginan."

Selain itu, pria ini juga bisa mencapai klimaks karena syaraf terkait masih ada. "Namun pria ini tak bisa ejakulasi,” ujar Kramer.

Jika nantinya pria ini ingin mendapat keturunan, sperma harus diekstrak langsung dari testisnya.
“Pria yang mendapat penis buatan ini juga tak bisa kencing dengan berdiri lagi,” tutupnya seperti dikutip dailymail.inilah.com

Posted by damm11 on 00.27. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Kelamin Terpotong, Jangan Khawatir, Ahli Bisa Buat Serupa Aslinya

Leave comment

FLICKR PHOTO STREAM

blog-indonesia.com

2010 Ada-Sih. All Rights Reserved. - Designed by Damm11