Maling Konyol, Curi Helm Ketinggalan Sepeda Motor

SURABAYA- Ulah Baidi (25), warga Simogunung Baru Gg I ini sungguh menggelikan. Maksudnya, mau mencuri helm, tetapi akhirnya ia malah kehilangan motor.

Kepada polisi yang menangkap, Baidi mengaku terpaksa meninggalkan motornya karena takut dihakimi warga, setelah ia tepergok mencuri helm.

Ia menceritakan pencurian ini bermula saat diriya melintasi Jl Raya Dukuh Kupang, pertengahan Maret 2011. Kala itu ia melihat korban, Ferdy (28), warga Sumber Mulyo Gg V baru saja memasuki warung mie di sekitar lokasi.

Baidi mengira helm yang ditinggalkan  di sepeda motor Ferdy aman dicuri. Namun begitu Baidi mendatangi helm itu, justru aksinya kepergok.

"Saya diteriaki kan kaget, motor saya berhenti dan kemudian saya pergi," aku Baidi di Mapolsek Dukuh Pakis, Selasa (26/7/2011).

Nah, saat itulah Baidi lantas turun dari sepeda motor dan memilih melarikan diri secara manual alias lari. Saat itu ia lari ke arah Dukuh Pakis Gg Lebar. Ternyata pelarian ini berhasil, sebab baru Senin (25/7) ini ia tertangkap.

"Kami menelusuri tersangka dari sepeda motor yang ditinggal," tutur kanit reskrim Polsek dukuh pakis Akp mardjoko di kantornya.

Mardjoko menceritakan Baidi tertangkap saat berada di Jl Kupang Gunung. Informasinya, Baidi hendak mencari kos-kosan di sekitar lokasi.

"Dari penyelidikan itu, akhirnya Baidi kami amankan dan kini terancam hukuman lima tahun penjara," pungkasnya.surabaya.tribunnews.com

Posted by damm11 on 17.03. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Maling Konyol, Curi Helm Ketinggalan Sepeda Motor

Leave comment

FLICKR PHOTO STREAM

blog-indonesia.com

2010 Ada-Sih. All Rights Reserved. - Designed by Damm11