Marah Kena Denda, Wanita Ini Tabrak Tukang Parkir

Ini adalah saat yang mengejutkan,seorang pengendara Jaguar marah setelah diberi denda 60 dollar, oleh petugas parkir.Martin Takle telah dipenjara selama enam bulan setelah kejadian tersebut, yang tertangkap oleh kamera CCTV toko.

Insiden ini terjadi setelah Takle didenda karena secara ilegal menggunakan ruang parkir yang disediakan untuk orang tua dengan anak-anak kecil.


Takle, 36, marah ketika petugas parkir mobil "Jackie Smith" memberinya denda sebesar 60 dollar karena menggunakan tempat parkir yang salah tetapi iya tetap bersikeras menggunakan tempat tersebut.

Setelah beberapa saat terjadi adu mulut,dia kemudian terbalik masuk ke dalam mobil berbelok tajam dan menabrak petugas parkir dengan bember mobil bagian kanannya hingga petugas tersungkur ke tanah

Insiden itu terrekam di kamera CCTV toko dan Takle, dari Hartcliffe, Bristol, kemudian ia mengaku bersalah mengemudikan kendaraan dan membahayakan di Bristol Crown Court.

Hakim Mark Horton menunjukkan rekaman tersebut, didalam rekaman dia memprotes petugas pada bulan Januari yang lalu.setelah itu hakim menghukumnya 6 bulan penjara dan larangan mengemudi selama 15 bulan (ada-sih)

Posted by damm11 on 22.40. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Marah Kena Denda, Wanita Ini Tabrak Tukang Parkir

Leave comment

FLICKR PHOTO STREAM

blog-indonesia.com

2010 Ada-Sih. All Rights Reserved. - Designed by Damm11