Masalah Seks, Wanita Lebih Ganas Dari Pria

 
 
Pria hanya membutuhkanpelukan untuk menjadi bahagia dalam hubungan jangka panjang, sementara wanita lebih suka berhubungan seks, sebuah studi baru menemukan.Seperti dilansir The Telegraph, kasih sayang seperti pelukan dan ciuman lebih penting bagi pria dari pada wanita, para peneliti menemukan.Dan bagi wanita, seks cenderung lebih baik dari waktu ke waktu - setelah pasangan telah bersama-sama sekitar 15 tahun.


Peneliti mensurvei lebih dari 1.000 pasangan dari lima negara yang berbeda yang telah dalam hubungan antara satu dan 51 tahun. Setengah dari pasangan telah bersama selama setidaknya 25 tahun.Para peserta, berusia antara 40 dan 70, ditanya berapa kali dalam sebulan terakhir mereka telah mencium, dipeluk, dibelai dan bercinta dengan pasangan mereka.

Mereka juga ditanyai tentang tingkat kebahagiaan mereka dalam hubungan mereka dan kehidupan seks.Pria yang melaporkan sering berciuman dan berpelukan tiga kali bahagia, rata-rata, seperti mereka yang telah meringkuk kurang dengan istri atau pacar mereka. Sementara itu, perempuan mengatakan bahwa acara seperti kasih sayang memiliki dampak yang sangat sedikit pada kebahagiaan mereka.

Baik pria maupun wanita melaporkan kehidupan seks mereka meningkatkan lagi hubungan mereka telah berlangsung.
Tapi pria lebih cenderung mengatakan mereka senang dengan hubungan mereka sementara perempuan lebih mungkin untuk melaporkan merasa puas dengan seks.

Dalam 15 tahun pertama dari sebuah hubungan, perempuan secara signifikan kurang puas secara seksual daripada pria.
Tapi begitu mereka telah menjalani hubungan selama 15 tahun, tingkat kepuasan mereka adalah 20 persen lebih tinggi dari pada awal.Pria hanya senang mengetahui bahwa pasangan mereka menikmati seks, dan, khususnya, bahwa mereka telah orgasme.

Survei pasangan dari AS, Jerman, Spanyol, Jepang dan Brasil dilakukan oleh para peneliti dari Kinsey Institute di Indiana University Amerika.Penulis Julia Heiman mengatakan bahwa 15 tahun pertama hubungan mungkin menguras emosi bagi perempuan sementara mereka membesarkan anak-anak. Ketika mereka beranjak tua, mereka memiliki sedikit tekanan.

Dia berkata: "Ada kemungkinan bahwa perempuan menjadi lebih puas secara seksual dari waktu ke waktu karena perubahan harapan hidup mereka atau perubahan ketika anak-anak mereka tumbuh."Periode kepuasan kurang tampaknya tumpang tindih dengan periode membesarkan anak-anak, di mana hal-hal lain benar-benar mengambil fokus.

"Temuan tentang keintiman adalah kebalikan dari apa yang diharapkan peneliti, ia mengungkapkan.Dia berkata: "Kami menjadi tertarik dalam hubungan yang bertahan dan bagaimana mungkin kita mulai memahami mereka."Cuddles lebih penting bagi pria dalam memprediksi tingkat kebahagiaan."Pesan benar-benar berguna adalah kita tidak harus membuat anggapan tentang jenis kelamin.

"Karena tidak ada cara untuk memastikan kita akan menjadi benar dengan cara apapun."Studi ini dipublikasikan secara penuh minggu ini dalam jurnal Archives of Perilaku Seksual. nextindonesia.com

Posted by damm11 on 17.09. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Masalah Seks, Wanita Lebih Ganas Dari Pria

Leave comment

FLICKR PHOTO STREAM

blog-indonesia.com

2010 Ada-Sih. All Rights Reserved. - Designed by Damm11