Mike Libby Ciptakan Jam Tangan Unik Dari Bangkai Serangga

Terinspirasi dari seekor Kumbang Mati, Kini jam tersebut Ditawarkan seharga USD2.000

Ia hanyalah seekor kumbang mati pada mulanya.Tergeletak di kebun belakang rumahnya dengan tubuh utuh dan mengering.Lalu Mike Libby memungutnya.Bagi orang lain,mungkin pilihan saat itu adalah membuangnya jauh-jauh atau meletakkannya kembali serta mengabaikannya.

Namun tidak bagi Mike ia tidak memilih keduanya. Kumbang mati itu membuat jidatnya langsung berkerut.”Apa yang bisa saya lakukan dengan barang ini?”pikirnya.Dia teringat dengan jam di rumahnya. Instingnya pun bergerak dengan cepat dan menemukan kemungkinan bagaimana mengubah bangkai serangga itu menjadi sesuatu yang tidak biasa.

”Saya melihat kumbang itu seperti peranti mekanis kecil. Bagaimana jika dia adalah sebuah jam? Dari situ saya berpikir untuk mengembangkannya,” kata lelaki asal Portland, Oregon,Amerika Serikat ini sebagaimana ditulis Dailymail. Mike kemudian merealisasikan imajinasinya dengan membedah beberapa bagian bangkai kumbang dan menanamkan mesin jam di situ.

Bagaimana Hasilnya? Jam dari serangga diklaim sebagai karya seni unik dan indah.Mike terus bereksplorasi. ”Saya segera membuat lebih banyak dan mengembangkan tema sejak itu,”kata pemilik Lab Insect ini.

Dia mengaku telah membuat spesimen dalam berbagai bentuk,ukuran,dan warna dengan masing-masing dihiasi serangga berbeda untuk membuatnya benar-benar unik. Tidak sebatas serangga, daur ulang (recycle) itu juga merambat ke spesies lain.

Lihat Contoh Hasil Desainnya :

Itulah Sebagian kecil contoh desain yang di buat oleh Mike dan masih banyak lagi desain unik hasil karya lainnya dari Mike Libby (ada-sih)

Posted by damm11 on 08.25. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Mike Libby Ciptakan Jam Tangan Unik Dari Bangkai Serangga

Leave comment

FLICKR PHOTO STREAM

blog-indonesia.com

2010 Ada-Sih. All Rights Reserved. - Designed by Damm11