Mike Tyson Jadi Perawat

West Michigan - Mike Tyson, bekas juara dunia tinju kelas berat, usai gantung sarung tinju rupanya mencoba peruntungan baru dalam hidupnya. Kali ini tak ada hubungannya dengan adu jotos, melainkan menjadi bintang layar kaca.

Pria yang pernah menggigit kuping Evander Holyfield di ring tinju dunia itu membintangi acara CBS dalam program reality show. Dalam program tersebut, Tyson didapuk menjadi seorang perawat yang melayani para pasien di sebuah klinik kesehatan di Grand Rapids, West Michigan.


Kepada Newschannel 3, dia mengaku senang menerima peran tersebut. Menurutnya, sudah lama belajar banyak hal terutama tentang diri, pekerjaan, dan menjadi manusia sejati. Oleh sebab itu, dia bersedia menjalani proyek pembuatan film ini.

"Saya merasa (film ini) gila," ujar petinju yang pernah meng-KO 44 lawannya itu. "Dan, semakin aku dekat dengan kegiatan semacam ini, kian terlihat bahwa aku tampak bodoh, namun bagus dan alami," kata Tyson yang oleh lawannya dijuluki petinju berleher beton itu.

Lokasi pengambilan gambar sengaja dipilih oleh produser di kawasan West Michigan karena Tyson dikenal sebagai petinju besar di daerah ini. Sementara, Tyson sendiri tinggal di Las Vegas. Film drama ini akan disiarkan perdana pada Ahad, 7 Agustus 2011, melalui Newschannel 3.

Tyson memang banyak berubah. Setelah masuk Islam, pria berusia 45 tahun ini lebih kalem. Tahun lalu, malah dia menangis saat beribadah umrah di Mekkah.tempo.co

Posted by damm11 on 22.06. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Mike Tyson Jadi Perawat

Leave comment

FLICKR PHOTO STREAM

blog-indonesia.com

2010 Ada-Sih. All Rights Reserved. - Designed by Damm11