Nothing Hill

London: Emma Watson, pemeran Hermione Granger dalam serial Harry Potter, kembali tampil dalam film barunya. Film ini sama sekali berbeda genre sebelumnya. Kali ini dia bakal bermain dalam film komedi bersama Huge Grant dan Julia robert berjudul Nothing Hill.

"Saya terbuka untuk peran apapun, saya senang dengan komedi romantis, mungkin akan sedikit terlihat aneh buatku untuk mambintangi Nothing Hill ini," seru Emma, Rabu (20/7).

Emma juga tertarik dengan film yang memiliki bujet terbatas. Ia ingin merasakan bagaimana bermain film dengan set yang sederhana. Karena di filmnya terdahulu, set filmnya dirasakan sangat mewah.

"Saya ingin berkonsentrasi pada pembuatan film-film kecil mulai dari sekarang, dalam film kecil saya merasa menjadi seorang bintang besar yang benar-benar terpilih," serunya, seperti dikutip majalah Britai's Hello.

Tak hanya Nothing Hill, para penggemar Emma Watson pun dapat kembali menyaksikan perannya pada film The Perks of Being a Wallflower. Film ini dirasakan sangat menarik bagi Emma, karena telah sesuai dengan keinginannaya.liputan6.com

Posted by damm11 on 02.58. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Nothing Hill

Leave comment

FLICKR PHOTO STREAM

blog-indonesia.com

2010 Ada-Sih. All Rights Reserved. - Designed by Damm11