Oknum TNI Bunuh Pacar yang Tengah Hamil Tua



[JAYAPURA] Pratu Farid Ardiansah, Anggota 751 BS Jayapura  melakukan penganiayaan berat yang mengakibatkan sang pacar Herawati L yang meninggal dunia bersama bayi berusia 8 bulan yang  dikandungnya.

Herawati dijemput Farid sang pacar pada hari  Senin (11/06) pukul 3.00 WIT subuh.  Ia kemudian  ditemukan terbungkus karung pada Senin siang. Oleh pihak keluarga  korban dimintakan otopsi di RSUD Dok II  Jayapura.  Sumber SP, seorang perwira tinggi di  Kodam XVII Cenderawasih membenarkan itu.

 "Ya, benar lebih baik tanya panglima langsung,"ujarnya kepada SP, Jumat (15/7) sore. 

Diketahui terdapat beberapa luka bekas tusukan, mata sebelah kanan dicungkil, kuku dicabut dan terdapat bekas tendangan di perut. Info yang diperoleh SP, korban telah dimakamkan, Selasa (12/7). Panglima Kodam XVII Cenderawasih. Mayjend TNI  Ervi Triasunu saat dikonfermasi, Jumat (15/7) sore, usai pertemuan dengan Wakil Komnas HAM Pusat Nurcholis, di Kodam XVII Cenderawasih,  mengaku kaget dengan kejadian ini.

"Sungguh saya belum tau laporan ini, bila benar akan saya tindak dengan pemecatan. Laporan yang saya terima hanya dicekik, "ujar Panglima tegas, sambil memerintah bawahannya, yang mendampingi Panglima, untuk memproses masalah ini cepat. Info yang didapat SP, saat ini Farid telah berada di POM Kodam XVII Cenderawasih.

Sementara itu dari data lapangan diketahui masih ada seorang wanita lagi yang juga mengandung sedang menanti pertanggung jawaban Farid.suarapembaruan.com

Posted by damm11 on 20.54. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

1 komentar for Oknum TNI Bunuh Pacar yang Tengah Hamil Tua

  1. Anonim

    terima kasih atas informasinya..
    semoga dapat bermanfaat bagi kita semua :) Cherry Belle

Leave comment

FLICKR PHOTO STREAM

blog-indonesia.com

2010 Ada-Sih. All Rights Reserved. - Designed by Damm11