Pertahankan Jilbab, Henidar Amroe Tolak Tawaran Film

Demi Pertahankan Jilbab, Henidar Amroe Tolak Tawaran Film



















JAKARTA - Pemain sinetron 'Para Pencari Tuhan 5', Henidar Amroe kini mengalami transformasi dalam hidupnya. Ia jadi pribadi yang lebih religius. Setahun belakangan ini, Henidar mengenakan jilbab untuk menutupi kepalanya.


"Saya selalu melihat dalam hidup saya, detik per detik, nafas per nafas, dengan merasa berkah dan bersyukur. Mungkin ini berkah jilbab. Saya kan berproses dari tidak tertutup kemudian menjadi seperti ini," ucap Henidar Amroe, dalam jumpa pers di SCTV Tower, Senayan City, Senayan, Jakarta Pusat.

Karena itu berjilbab sudah menjadi keputusan dalam hidupnya. Tidak ada lagi yang bisa mengganggu gugat terkait keputusannya itu. Bahkan, ia sempat menolak beberapa tawaran syuting sinetron dan film yang menuntutnya untuk melepas jilbab.

"Ada proses transisi kurang lebih satu tahun, orang tidak mau pakai (kemampuan akting) aku.
Empat judul sinetron stripping dan tiga judul film yang harus aku tolak dan aku korbankan demi mempertahankan keyakinan," ucapnya.

Namun, namanya rezeki tak akan lari dikejar. Ia tetap saja mendapat tawaran main film dan sinetron yang tidak mengharuskannya untuk melepas jilbab. Satu di antaranya, sinetron bernafaskan islami berjudul 'Para Pencari Tuhan 5'.

Ia berperan sebagai Widia, seorang janda sekaligus ibu dari seorang anak, yang setia kepada almarhum suaminya.tribunnews.com

Posted by damm11 on 14.30. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Pertahankan Jilbab, Henidar Amroe Tolak Tawaran Film

Leave comment

FLICKR PHOTO STREAM

blog-indonesia.com

2010 Ada-Sih. All Rights Reserved. - Designed by Damm11