Presiden Napoli: Turun di Copa, Messi Dungu

Bintang Barcelona Lionel Messi disebut Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis sebagai pemain dungu dengan keputusannya memperkuat timnas Argentina di Copa America.

Menurut De Laurentiis, pemain sekelas Messi tak harus tampil di ajang sekelas Copa America. Supremo Napoli ini menilai Copa America lebih pantas untuk ajang unjuk kebolehan pemain-pemain muda.

Sosok kontroversial ini memang menjadi orang yang paling berang dengan adanya kompetisi negara-negara terbaik Amerika Latin itu. Pasalnya, ajang itu telah membuat pemain adalannya Edison Cavani yang membela timnas Uruguay kini mengalami cedera.

Untuk menyerang kompetisi itu, De Laurentiis menggunakan sosok pemain terbaik dunia, Messi. Kebetulan Messi saat ini menjadi pusat kritikan setelah gagal mengantarkan Argentina sebagai juara di kandangnya sendiri.

"Jika saya berada di posisi Messi saya akan mengatakan saya tidak akan datang. Bawa saya ke pengadilan, hukum saya, tapi saya tetap tidak akan datang untuk membuka aib saya sendiri karena saya pemain hebat. Saya bermain di Barcelona dan saya tidak akan datang untuk bermain dengan beberapa pemain idiot yang tidak tahu bagaimana saya bermain," beber De Laurentiis dilansir Skysport Italia.

"Messi dungu. Dia mempermalukan dirinya sendiri dengan pergi ke Copa dan dia membuat sebuah kesalahan. Bagaimana mungkin seorang pemain yang telah beradaptasi dengan sebuah cara diminta harus beradaptasi dengan cara lain dan bermain denga sistem dan pemain yang tidak biasa dalam waktu yang singkat. Saya lawan itu," lanjutnya.

Dalam kesempatan itu, sosok yang dikenal sebagai seorang produser film ini juga mengomentari seputar rumor akan hengkangnya Ezequiel Lavezzi. Striker timnas Argentina ini tengah digosipkan dengan klub Manchester City.

"Saya tidak tahu jika dia akan tinggal, tanya dia. Itu tergantung dia. Lavezzi seorang yang gegabah. Ada beberapa penulis yang senang dengan keadaan ini," ujar Lavezzi.

Namun yang jelas Manchester City harus mengucurkan dana besar untuk memboyong Lavezzi yang kontraknya baru akan berakhir 2015 mendatang. Pasalnya, untuk membeli klausa sisa kontrak Lavezzi, ManCity harus mengeluarkan dana sebesar 32 juta euro.vivanews.com

Posted by damm11 on 01.06. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Presiden Napoli: Turun di Copa, Messi Dungu

Leave comment

FLICKR PHOTO STREAM

blog-indonesia.com

2010 Ada-Sih. All Rights Reserved. - Designed by Damm11