Pria Berinisial R Taklukan Hati Sandra Dewi

 
Aktris berwajah oriental, Sandra Dewi mengaku sudah memiliki kekasih. Meskipun jarang bertemu lantaran kesibukan masing-masing, Sandra mengaku serius menjalani hubungan dengan seseorang berinisial 'R'.

"Dia orang kantoran, baru penjajagan tapi sudah 1,5 tahun lamanya," kata Sandra Dewi ketika ditemui di STIKOM London School, Jakarta, Jumat, 8 Juli 2011.

Aktris berambut indah ini memang bercita-cita untuk menikah muda. Bahkan dia sudah menargetkan telah menginjak jenjang pernikahan sebelum berusia 30 tahun. Karena itulah Sandra berusaha serius saat menjalin hubungan dengan kekasihnya. "Serius banget, karena memang aku tuh ingin nikah muda, seperti mama aku. Aku sampai berdoa dan puasa untuk mendapatkan yang terbaik, berpuasa untuk dapat jodoh," kata perempuan asal Bangka itu.

Sandra mengaku usianya hanya terpaut satu tahun dengan kekasihnya kali ini. Namun dia dan sang kekasih berusaha saling mengimbangi. "Aku sangat tertarik cowok pintar dan punya prinsip hidup, karena sekarang susah cari cowok baik," katanya.

Walaupun ingin menikah muda, namun saat ini Sandra memang masih fokus untuk mengejar karirnya. Lantas, apakah keluarga Sandra Dewi sudah mengenal sosok 'R' tersebut?
"Sudah kenal sama keluargaku, tapi aku masih berpikir dia bisa terima pekerjaan aku atau nggak," lanjutnya.vivanews.com

Posted by damm11 on 00.00. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

1 komentar for Pria Berinisial R Taklukan Hati Sandra Dewi

  1. Halo Admin http://ada-sih.blogspot.com,

    Kami dari KapanLagi.com.
    Apakah kita bisa kerjasama untuk bertukar link?

    Anda bisa menampilkan link Kapanlagi.com di http://ada-sih.blogspot.com,
    Untuk posisi link-nya, kami berharap link dari Kapanlagi.com diletakkan di sidebar kiri.
    Dan kami akan menampilkan http://ada-sih.blogspot.com di halaman Kapanlagi.com : http://www.kapanlagi.com/foto/selebriti/indonesia/s/sandra_dewi/, sesuai dengan kategori Selebriti Indonesia Sandra Dewi. Jika berkenan silahkan menghubungi kami via email di humas@kapanlagi.net dengan menyertakan email ini.

    Terima kasih atas kerjasamanya :)
    Salam,

    -- Humas Kapanlagi.com
    Ari Rahmawati

Leave comment

FLICKR PHOTO STREAM

blog-indonesia.com

2010 Ada-Sih. All Rights Reserved. - Designed by Damm11