Punggung Gadis Ini Di Tumbuhi Rambut Lebat

Haiyuan  Bocah perempuan 9 tahun ini tidak hanya memiliki dua tulang belakang yang panjang, tetapi juga memiliki rambut yang tumbuh lebat di punggungnya.

Seorang wartawan melihat tubuh bocah wanita itu secara tidak sengaja pada saat berada di rumah sakit. ibu nya mengatakan bahwa setelah kelahirannya ada selaput yang sama persis dengan kulit kepala seseorang berada di punggungnya dan tertutup dengan rambut di atas normal pada anak-anak lainnya.

Ia tumbuh normal seperti anak anak seusianya dan ia sangat nafsu makan, ia sering sakit perut dan berteriak, orang tua nya telah mencoba mengobati punggung bocah tersebut namun di daerah pedesaan tidak ditemukan rumah sakit untuk perawatan, keluarganya pun akhirnya mengurungkan niatnya dan membiarkan rambut tersebut tumbuh lebat di punggungnya sampai usia 5 tahun.sambil mengumpulkan biaya untuk pengobatan karena diperlukan biaya pengobatan yang besar untuk hal tesebut katanya, maka untuk memberikan perawatan mereka dalam kesulitan keuangan. Selain itu kondisi bocah semakin lama kian memburuk, makin lama rambut bocah ini kian memanjang, yang meliputi daerah sekitar 20 sentimeter, rambut sama persis dengan yang tumbuh di kepalanya

Melihat kondisi Kian memburuk secara bertahap pada pertengahan tahun ini, keluarganya datang ke Rumah Sakit Yinchuan Untuk merawatnya.Menurut diagnosis rumah sakit, bocah mengidap kelainan gen langka karena di sebabkan berbagai faktor, kompresi saraf tulang belakang yang disebabkan oleh deformasi, dan dua di bagian pinggang dikombinasikan satu tulang belakang.(ada-sih)

Posted by damm11 on 20.22. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

1 komentar for Punggung Gadis Ini Di Tumbuhi Rambut Lebat

  1. Wew kasus langka nih..

Leave comment

Ada kesalahan di dalam gadget ini

FLICKR PHOTO STREAM

2010 Ada-Sih. All Rights Reserved. - Designed by Damm11