Rumah Dirampok, Kepala Nenek Digetok Senpi

Ilustrasi (foto:Ist) 
BEKASI- Kawanan perampok semakin berani di wilayah kota Bekasi. Rabu (27/7/2011) sore, kawanan perampok menyatroni rumah warga di perumahan Pondok Hijau Permai Jalan Kenanga Utara III Pengasinan Bekasi Timur Kota Bekasi.

Dalam aksi tersebut para pelaku melukai seorang nenek dan berhasil menggasak perhiasan korban.

Kawanan perampokan diketahui berjumlah dua orang. Mereka datang dengan menggunakan sepeda motor merek Honda beat warna hijau. Langsung masuk ke rumah dan mengeluarkan senjata api.

Bahkan seorang nenek bernama Hasanah terluka di bagian keningnya akibat digetok pistol oleh pelaku. Sedangkan pembantunya bernama Adelina hanya pasrah tidak bisa berbuat apa-apa. Pasalnya, dirinya pun ditodong pistol oleh pelaku

Menurut keterangan Adelina dirinya saat itu bersama Hasanah sedang melipat baju di kamar. Tiba tiba dirinya terkejut melihat kedatangan dua orang dengan memakai jaket hitam, helm dan slayer yang menutupi wajahnya.

Kedua pelaku itu mengancam akan membunuh Adelina dan Hasanah jika berteriak. Namun lantaran Hasanah berteriak pelaku langsung menggetok kening korban hingga bersimbah darah.

Setelah berhasil melumpuhkan kedua korban, pelaku langsung melarikan  diri sambil membawa perhiasan yang digunakan korban yakni cincin dan gelang.okezone.com

Posted by damm11 on 21.11. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Rumah Dirampok, Kepala Nenek Digetok Senpi

Leave comment

FLICKR PHOTO STREAM

blog-indonesia.com

2010 Ada-Sih. All Rights Reserved. - Designed by Damm11