Sakit Hati, Pacar Minta Ganti Rugi Rp25 juta

JAKARTA - Anjas Yusmid, sang pacar yang melaporkan Leni Oktavia ternyata sempat meminta ganti rugi sebesar Rp25 juta. Uang sbesar itu, menurut Anjas, untuk mengganti rugi rasa sakit hatinya.

"Kalau cuma Rp500 ribu gue sih juga punya. Tapi lukanya engga cuma karena disiram air panas, ini gue digigit, luka di kepala. Dan yang penting buat biaya sakit hati gue," ungkap Adita Bell, saksi yang dihadirkan oleh pihak terdakwa, menirukan Anjas dalam sidang pemeriksaan saksi di Pengadilan Negeri, Jakarta Pusat, Senin (25/7).

Kasus Leni menarik perhatian lantaran mahasiswi sebuah perguruan tinggi swasta di Jakarta tersebut dituduh melakukan kekerasan kepada pacarnya dengan menyiram air panas ke wajah Anjas. Peristiwa itu terjadi di kosan Leni di daerah Kemayoran, Jakarta Pusat, 22 November 2010.

Saat itu, Anjas datang ke rumah Leni untuk membicarakan hubungan mereka yang sering diwarnai cekcok. Leni menyatakan ingin putus dari Anjas karena sering dipukuli.

Dalam eksepsi yang diajukan Leni, gadis berusia 22 tahun itu memaparkan perbuatan tersebut nekat ia lakukan lantaran Anjas mencoba mencumbunya. Anjas juga sempat merampas ponsel pintar miliknya.

Adita yang merupakan teman satu kampus Leni, memaparkan sempat emosi mendengarkan permintaan Anjas. Pasalnya, ia bersama Leni dan ditemani seorang penyidik datang untuk meminta maaf dan menawarkan perdamaian.

"Waktu itu akhir Januari. Kami menawarkan Rp500 ribu kepada Anjas. Jumlah itu saya rasa seharusnya cukup untuk biaya pengobatan luka yang tidak seberapa akibat tersiram air panas, tapi jawabannya malah seperti itu," ungkap Andita dengan nada tinggi.mediaindonesia.com

Posted by damm11 on 21.08. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Sakit Hati, Pacar Minta Ganti Rugi Rp25 juta

Leave comment

FLICKR PHOTO STREAM

blog-indonesia.com

2010 Ada-Sih. All Rights Reserved. - Designed by Damm11