Sejam Lebih Raker Komisi X dengan Kemendiknas Hanya Bahas Titik dan Koma

JAKARTA — Ada yang lucu dalam rapat dengar pendapat antara Komisi X DPR dengan Kementerian Pendidikan Nasional (Kemdiknas). Rapat yang dimulai pukul 20.00 WIB, Rabu (20/7), tersebut diisi dagelan sesama anggota Komisi X DPR. Bagaimana tidak, hingga pukul 21.00 WIB, pembahasan masalah Keputusan APBN-P tahun anggaran (TA) 2011 belum juga kelar.

Satu sama lain anggota Komisi X DPR saling bantah. Hal itu terkait dengan revisi redaksional penulisan Keputusan APBN-P 2011 yang diperuntukkan untuk Kemdiknas. Ketua Komisi X DPR Mahyudin, mengaku pusing dengan terus direvisinya redaksional penulisan. “Sudah cukup, saya juga pusing,” ujar Mahyudin yang diiringi gelak tawa anggota Komisi X DPR dan jajaran Kemdiknas.

Anggota Komisi X DPR Deddy Gumelar, Eko Patrio, dan belasan anggota lain saling interupsi. Akhirnya selama sejam para wakil rakyat itu hanya membahas persoalan titik koma. Alhasil Mendiknas M Nuh dan jajarannya hanya tertawa ringan melihat ulah menggelikan para anggota dewan yang terhormat tersebut. Hingga tulisan ini diturunkan, pembahasan masih alot.republika.co.id

Posted by damm11 on 01.45. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Sejam Lebih Raker Komisi X dengan Kemendiknas Hanya Bahas Titik dan Koma

Leave comment

FLICKR PHOTO STREAM

blog-indonesia.com

2010 Ada-Sih. All Rights Reserved. - Designed by Damm11