Sekolah Ini Cuma Dapat 3 Siswa Baru!

BENGKULU - Sekolah Akademi Administrasi Semarak Bengkulu (AASB) hanya mendapatkan tiga siswa baru pada tahun ajaran baru 2011. Sementara, total siswa di sekolah tersebut berjumlah 17 orang. Rinciannya, kelas satu berjumlah tiga orang, kelas dua enam orang dan kelas tiga delapan orang.

"Karena jumlah siswa yang mendaftar sedikit akhirnya kami tidak menggelar masa orientasi siswa (MOS)," kata Kepala Bagian Tata Usaha Sekolah AASB Baharudin di Bengkulu, Senin (18/7/2011).

Dikatakannya, tingkat kelulusan di sekolah ini pada tahun 2010 dan 2011 mencapai 100 persen. Sekolah yang didirikan pada tahun 1980 ini berada dalam satu rumpun Yayasan Semarak Bengkulu.

Salah seorang siswa AASB mengatakan, meski pun sekolahnya tidak memiliki siswa yang banyak seperti sekolah yang lain, ia berniat menyelesaikan sekolahnya hingga tamat.

"Meskipun sepi peminat kami akan tetap belajar dengan baik sampai selesai, dan ini juga merupakan kebanggaan kami selaku siswa AASB," kata Ari, siswa kelas III AASB.

Sekolah yang beralamat di Jalan Cimanuk Km. 6 Kota Bengkulu ini memiliki akreditasi C dengan nilai 69,55 yang ditetapkan pada 11 Desember 2007. Sekolah ini memiliki tiga kelas dengan daya tampung per kelas mencapai 25-30 orang siswa.kompas.com

Posted by damm11 on 16.42. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Sekolah Ini Cuma Dapat 3 Siswa Baru!

Leave comment

FLICKR PHOTO STREAM

blog-indonesia.com

2010 Ada-Sih. All Rights Reserved. - Designed by Damm11