Tabrakan dengan KA Kecepatan Tinggi, Pria Cacat Ini Selamat

Seorang pria cacat yang ditabrak oleh Kereta Api dengan kecepatan 100 KM/Jam secara ajaib selamat dengan hanya mengalami luka ringan
Ayah dari Tony Winskill, 43 tahun, dari Kelvedon, sedang bepergian menggunakan skuternya ketika ia melaju di persimpangan Essex Colchester - Inggris.Dia hanya mengalami luka dan memar setelah terlempar dari skuter dan terjepit oleh kereta komuter kecepatan tinggi.





Warren 19-tahun putranya, mengatakan: "Dia pernah mengalami kejadian kecelakaan dengan luka parah di kaki ketika ia ditabrak oleh mobil pada tahun 2000, itulah yang membuatnya cacat.

"Aku tidak percaya dia telah lolos tanpa terluka parah - tetapi apa yang saya khawatirkan adalah bahwa tidak terjadi luka yang serius terhadapnya.



Dilansir laman dailymail, setelah Terjadi kecelakaan tersebut masinis kereta api langsung membunyikan alarm ruang kontrol nya dan melaporkan bahwa dia telah menabrak seorang pria yang mengendarai scuter
Polisi dan paramedis bergegas ke persimpangan dan menemukan orang itu telah terlempar dari Scuternya dan berbaring di jalan.


Seorang juru bicara Polisi Transportasi Inggris mengatakan tampaknya skuter tersebut hanya rusak ringan

Petugas tersebut tidak percaya dengan insiden itu.


Peristiwa dramatis tersebut terjadi pada pukul 11:15 ketika petugas menerima panggilan darurat dan mulai menerima laporan bahwa seorang pria ditabrak kereta api di Kelvedon, dekat di Essex Colchester.kemudian para petugas langsung menuju ke TKP


"Kami tidak percaya bahwa orang itu mengalami kecelakaan di persimpangan menggunakan skuter mobilitas dan luar biasa, ia hanya mengalami luka ringan," kata Gary Sanderson dari Timor Layanan Ambulans Inggris.

'Setelah pemeriksaan oleh paramedis, ia dibawa ke Rumah Sakit Broomfield di Chelmsford. " insiden ini  masih di selidiki oleh pihak yang berwajib (ada-sih)

Posted by damm11 on 20.52. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Tabrakan dengan KA Kecepatan Tinggi, Pria Cacat Ini Selamat

Leave comment

FLICKR PHOTO STREAM

blog-indonesia.com

2010 Ada-Sih. All Rights Reserved. - Designed by Damm11