Ternyata Jupe Suka Jengkol sejak Kecil

Julia Perez (Foto: Google) 
 
SELAIN sambal terasi, aktris Julia Perez rupanya juga suka masakan dengan bahan utama jengkol. Tunangan Gaston Castano ini paling favorit dengan semur jengkol dan jengkol balado.

“Wah, kalau jengkol saya suka sekali. Saya sudah dari kecil makan jengkol. Biasanya mama saya mengolahnya jadi semur jengkol atau jengkol balado,” kata Julia Perez yang dihubungi okezone melalui telepon selulernya, Jumat (29/7/2011).

Aktris seksi yang biasa disapa Jupe ini mengaku bisa setiap hari makan jengkol jika tidak bertemu dengan sang kekasih.

“Saya suka jengkol, tapi Gaston tidak suka. Menurutnya, jengkol bikin bau mulut enggak enak. Makanya saya selaku curi-curi kesempatan. Ha-ha-ha,” kata Jupe, tertawa.

Lantaran suka dengan jengkol, Jupe tidak kehabisan ide untuk membuat mulutnya tidak berbau.

“Setelah makan jengkol, saya selalu minum Coca Cola. Memang tidak seratus persen hilang, tapi baunya jadi minim sekali. Itu saya dapatkan tip menghilangkan bau mulut usai makan jengkol dari teman saya,” tutup Jupe.okefood.com

Posted by damm11 on 11.04. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Ternyata Jupe Suka Jengkol sejak Kecil

Leave comment

FLICKR PHOTO STREAM

blog-indonesia.com

2010 Ada-Sih. All Rights Reserved. - Designed by Damm11