Torres: Saya Belum Lupa Cara Mencetak Gol

London - Striker Chelsea, Fernando Torres, berambisi mengakhiri kemandulan mencetak gol bersama The Blues. Pemain paling mahal di Liga Primer Inggris ini gagal menampilkan permainan cemerlang seperti di Atletico Madrid dan Liverpool. Sejak dibeli seharga 50 juta pound sterling dari Liverpool pada Januari lalu, pemain 27 tahun ini hanya menyumbangkan satu gol. 

Keruan saja, harga Torres yang menyundul langit selalu dibandingkan dengan kontribusinya selama enam bulan di Chelsea. Hampir setiap waktu, pertanyaan kapan mencetak gol selalu dia terima. Bahkan, ketika The Blues menjalani tur pramusim, pertanyaan serupa masih juga datang. "Aku baru berumur 27 tahun dan belum lupa cara mencetak gol," katanya.

Menurut Torres, masa adaptasi dengan The Blues sudah selesai dan kini ia lebih siap unjuk kebolehan membobol gawang lawan. Kehadiran Andre Villas-Boas membuat dirinya makin termotivasi karena manajer muda ini ogah memakai pemain yang tidak siap. “Sejauh ini aku bahagia dan siap merebut trofi pada musim ini,” kata pemain dengan gaji 180 ribu pound sterling per pekan ini.

Keyakinan Torres bahwa ia akan lebih produktif pada musim depan tidak lepas dari persiapan yang tengah dijalani timnya. Dalam tur pramusim, Torres mulai mencetak gol ketika The Blues melawan Wycombe dua pekan lalu. Tapi, di dua laga persahabatan sebelumnya melawan Malaysia XI dan Thailand All-Stars, Torres gagal unjuk kebolehan membobol gawang.

Torres kembali menghuni bangku cadangan dalam partai pembukaan Barclays Asia Trophy melawan FC Kitchee, juara Cina Selatan. “Torres dan Drogba tidak mungkin main bersama,” kata Villas-Boas. Pertandingan ini dijadikan sarana untuk mematangkan individu pemain sebelum beranjak menguatkan formasi permainan.

Kapten Chelsea, John Terry, mengatakan Torres tidak akan mengulangi kisah tragis Andriy Shevchenko. Menyandang status pemain paling produktif di Eropa bersama AC Milan, Sheva gagal menampilkan permainan terbaik. Sama seperti Torres, Sheva menjadi pemain termahal ketika diboyong ke Stamford Bridge dengan mahar 30 juta pound sterling. “Nando lebih baik setelah beradaptasi dengan permainan Chelsea,” katanya.tempo.co

Posted by damm11 on 14.13. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Torres: Saya Belum Lupa Cara Mencetak Gol

Leave comment

FLICKR PHOTO STREAM

blog-indonesia.com

2010 Ada-Sih. All Rights Reserved. - Designed by Damm11