Trailer The Amazing Spider-Man Bocor

Trailer Film The Amazing Spider Man Bocor

TRAILER pertama film The Amazing Spider-Man telah bocor sebelum debut dunia resminya di Comic Con. Meski pun berkualitas bajakan, video tersebut berhasil mengungkapkan bahwa film mendatang akan lebih gelap daripada trilogi Spider-Man besutan Sam Raimi.

Trailer dibuka dengan adegan yang memperlihatkan Peter Parker (Andrew Garfield) muda ditinggalkan oleh orangtuanya. Kemudian, adegan beralih ke masa remaja Peter. Dalam film tersebut, terlihat pula kilasan Bibi May (Sally Field), Paman Ben (Martin Sheen), Gwen Stacy (Emma Stone) dan Dr. Curt Conners (Rhys Ifans). Tapi, alter egonya, The Lizard, belum terungkap di preview tersebut.

Sisa trailer memperlihatkan Peter menampilkan kekuatan supernya setelah digigit oleh laba-laba. Dia berlari, melompat, berayun melewati kota dan memanjat bangunan, yang dilihat dari sudut pandangnya.

The Amazing Spider-Man disutradarai oleh Marc Webb dan berkisar tentang kisah Peter Parker yang bergulat dengan sisi manusia dan krisis manusia supernya. Film yang dibuat dalam versi 3D ini akan mulai masuk ke bioskop pada 3 juli 2012, seperti dikutip situs aceshowbiz.com.mediaindonesia.com

Posted by damm11 on 22.38. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Trailer The Amazing Spider-Man Bocor

Leave comment

FLICKR PHOTO STREAM

blog-indonesia.com

2010 Ada-Sih. All Rights Reserved. - Designed by Damm11