Warner Bros Rubah Jadwal Rilis Superman: Man of Steel

Penggemar Superman sepertinya masih harus kembali bersabar untuk menyaksikan film terbarunya. Pasalnya pihak Warner Bros Pictures kembali merubah jadwal tayang film yang sedianya dirilis pada Desember 2012. Di bawah komando Zack Snyder film yang kini memiliki judul Man of Steel resmi akan dirilis pada 14 Juni 2013.

 
Alasan penundaan yang dilakukan pihak studio dikarenakan untuk menghindari jadwal bentrok antara Man of Steel dan The Hobbit: An Unexpected Journey. Film yang kini sedang digarap oleh Peter Jackson itu rencananya akan dirilis pada 14 Desember 2012.
 
Produksi Man of Steel sendiri akan dimulai pada musim panas ini, dengan Henry Cavill yang berperan sebagai Clark Kent/Superman. Cavill akan ditemani oleh Amy Adams yang berperan sebagai Lois Lane, sedangkan Kevin Costner dan Diane Lane akan menjadi orang tua asuh sang pahlawan.
 
Untuk peran ayah kandung Superman, aktor peraih Oscar Russel Crowe dikabarkan sedang bernegoisasi untuk menjadi Jor-El. Baru- baru ini Cavill juga mengungkapkan sedang berlatih fisik untuk mendapatkan bentuk badan yang ideal untuk peran Superman.21cineplex.com

Posted by damm11 on 03.38. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Warner Bros Rubah Jadwal Rilis Superman: Man of Steel

Leave comment

FLICKR PHOTO STREAM

blog-indonesia.com

2010 Ada-Sih. All Rights Reserved. - Designed by Damm11