Yuni Shara Minta Maaf, Atas Nama Lemos

Yuni Shara (Foto:Johan Sompotan/Okezone)TANGERANG - Kakak ipar Raul Lemos, Yuni Shara, meminta maaf kepada insan pers atas perilaku Raul yang mencekik dan hampir memukul reporter Global TV.

"Saya minta maaf kalau tindakan itu menyakiti pers," kata Yuni yang dijumpai di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Rabu (27/7/2011).

Saat peristiwa penganiayaan Raul terhadap reporter itu berlangsung, yakni pada Senin, 25 Juli, Yuni baru saja kembali dari Korea. Yuni mendengar kabar itu dari kekasihnya, Raffi Ahmad. Yuni pun langsung menghubungi Krisdayanti (KD) untuk mendengar langsung.

"Saya tanya sama Yanti. Saya bisa memahami. Waktu itu, Yanti menahan sakit perut. Memang dia dalam kondisi sedang sakit perut. Yang dengar sakitnya, ya suaminya. Yanti kan enggak pakai asisten.  Kondisi itu (penganiayaan) adalah akibat-akibatnya (dari sakit perut KD)," urainya.

Saat itu, KD dan Raul baru tiba dari Dili. Lantaran KD sakit perut, dia cuma ingin segera tiba di rumah.

"Dia sampai di Jakarta ingin cepat sampai rumah. Yang dipikirkan Raul adalah bagaimana istrinya bisa istirahat, anaknya istirahat. Saat sakitnya Yanti kan enggak direkam. Jadi, Raul emosi. Jadi bisa dilihat dari sisi suami dan dia (Raul) sebagai ayah. Mungkin pers-nya juga dikejar gambarnya," paparnya.

Seperti diketahui, peristiwa dugaan penyerangan Raul terhadap reporter dan kameramen Global TV, Kiki dan Adit, terjadi sekira pukul 17.10 WIB, Senin, 25 Juli, sesaat setelah Raul dan KD keluar dari Terminal 2F. Melihat KD datang, Kiki dan Adit hendak mewawancara KD seputar kehamilannya.

Namun, permintaan wawancara itu ditolak oleh Raul yang memang diketahui tidak suka publikasi. Lantaran menolak, Kiki mengurungkan niat untuk wawancara KD. Namun, Adit tetap merekam gambar pasutri yang menikah pada 20 Maret 2011 itu.

Tiba-tiba Raul marah. Dia mencekik leher Kiki dan hampir menampar, tapi keburu ditangkis tangan Kiki. Adit juga sempat ditabrak badan Raul dari belakang. Raul berusaha merebut kamera yang dipegang Adit.okezone.com

Posted by damm11 on 13.50. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Yuni Shara Minta Maaf, Atas Nama Lemos

Leave comment

FLICKR PHOTO STREAM

blog-indonesia.com

2010 Ada-Sih. All Rights Reserved. - Designed by Damm11