Dituntut 6 Bulan Penjara,Jupe Menangis

JAKARTA - Artis seksi Julia Perez atau akrab disapa Jupe, tidak sanggup menahan air matanya saat Jaksa Penuntut Umum (JPU), Milono Rahadjo membacakan tuntutannya terkait kasus penganiayaan terhadap Dewi Perssik, di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur, Selasa (2/8/2011) siang.


Ia menangis karena tidak menyangka dalam sidang yang beragendakan pembacaan tuntutan itu, JPU menuntutnya 6 bulan penjara karena telah melanggar pasal 351 KUHP, tentang penganiayaan ringan.
Berkali-kali, Jupe mengusap air matanya itu. Namun, ia berusaha tetap tenang karena prosesnya masih panjang. Ia juga bisa mengajukan pembelaan dalam persidangan selanjutnya.

Dalam persidangan tersebut, Jupe mengenakan busana blazer hitam dan terusan rok dengan warna yang sama. Kekasihnya, Gaston Castano tampak mendampinginya selama persidangan.

Jupe duduk di kursi pesakitan karena Dewi Perssik melaporkannya dengan tuduhan penganiayaan. Peristiwa itu terjadi saat keduanya melakukan pengambilan gambar adegan syuting film 'Arwah Goyang Karawang', yang belakangan menjadi judulnya diganti dengan 'Arwah Goyang Jupe-Depe'.tribunnews.com

Posted by damm11 on 14.33. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Dituntut 6 Bulan Penjara,Jupe Menangis

Leave comment

Ada kesalahan di dalam gadget ini

FLICKR PHOTO STREAM

2010 Ada-Sih. All Rights Reserved. - Designed by Damm11