Rekor dunia menjalin "Bra" gagal !

Karen Tomalin (tengah)
Rekor dunia untuk menyambung ribuan beha di Inggris terpaksa dibatalkan karena kesulitan untuk menjalin pakaian dalam wanita ini.

Pihak penyelenggara mengatakan kutang-kutang ini dibungkus rapi dalam kotak namun begitu dikeluarkan, mereka tidak punya waktu cukup untuk menjalin beha-beha ini.

Semula, pihak penyelenggara berharap dapat mengalahkan rekor menjalin 166.625 kutang yang membentang lebih dari 160 kilometer.
Acara amal ini akan diselenggarakan kembali secepatnya.

Karen Tomalin, salah seorang pendiri kelompok Bra Chain, atau jalinan kutang, mengatakan, "Kami gagal menarik keluar beha dari kotak secara cepat."

"Seperti halnya lampu-lampu pada pohon Natal, yang sebelumnya sudah disusun rapi, tapi begitu dinyalakan, mati," kata Tomalin.

Ia mengatakan mereka tidak memiliki jumlah sukarelawan cukup untuk menyatukan kutang-kutang yang dikeluarkan dari kotak secara cepat.

Tomalin, yang berasal dari Worcestershire, Inggris mengatakan upaya berikutnya akan dilakukkan dalam waktu enam atau delapan minggu lagi.

Ia mengatakan pihaknya masih menunggu sumbangan kutang untuk acara ini.
Setiap beha yang disumbangkan akan didaur ulang atau diberikan kepada yayasan perempuan Women's Aid.

Badan amal lain yang akan mendapat sumbangan dari acara ini adalah badan kanker payudara, Breakthrough Breast Cancer dan Worcestershire Breast Unit Campaign. bbc.co.uk

Posted by damm11 on 15.14. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Rekor dunia menjalin "Bra" gagal !

Leave comment

Ada kesalahan di dalam gadget ini

FLICKR PHOTO STREAM

2010 Ada-Sih. All Rights Reserved. - Designed by Damm11