Batok Kepala Tertancap Pedang Remaja Ini Selamat

Sebuah Pedang Menghunjam 5cm ke dahi  Zhang Bin setelah ia dan sekelompok teman-temannya bermain  dengan menggunaka senjata usai pulang dari sekolah

Dilansir Laman perthnow.com Remaja 15-tahun ini harus menunggu empat jam sebelum menerima pengobatan di rumah sakit ,tetapi pihak rumah sakit mengatakan tidak sanggup untuk mengoperasinya.

Zhang kemudian dilarikan ke rumah sakit Changsha sekitar 400 km dari Provinsi Hunan.

"Tiga teman sekelas saya datang mengunjungi saya di rumah dan salah satu dari mereka membawa pedang," kata remaja itu setelah pulih dari kecelakaan tersebut.

"Dia berdiri 3-4m jauh dari saya, saya tidak tahu bagaimana pedang tersebut tiba-tiba melayang dan menusuk ke kepala saya setelah itu saya merasakan banyak darah mengalir di kepala saya "

Tim Medis Mengatakan "Pedang Tersebut tidak menyentuh arteri tengkorak serta saraf kunci hingga dia bisa selamat. Setelah empat jam operasi Zhang diharapkan bisa pulih kembali.(ada-sih)

Posted by damm11 on 17.05. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Batok Kepala Tertancap Pedang Remaja Ini Selamat

Leave comment

FLICKR PHOTO STREAM

blog-indonesia.com

2010 Ada-Sih. All Rights Reserved. - Designed by Damm11