Biadab, Bocah Diculik dan dicincang gunakan Mesin Penghalus Daging

Seorang bocah berusia 9 tahun diculik kemudian tubuhnya dicincang oleh penculiknya menggunakan mesin penghalus daging lalu membuangnya ke sungai. Demikian dilansir IANS, Senin (25/7/2011).


Kini tiga tersangka menghadapi tuduhan penculikan dan pembunuhan. Bocah SD bernama Zhang Shihao bertemu pria bernama Liu Zhiwei pada 2 November 2010 di Zhengzhou, Provinsi Henan, China.

Liu meminta Zhang membantunya mengambil yoyo untuk keponakan perempuannya dan kemudian membawanya lari. Liu kemudian meminta uang tebusan kepada keluarga Zang sebesar 100 ribu yuan. Orangtua Zhang kemudian memberitahu polisi dan kemudian ke bank untuk membayar si penculik.

Dua hari kemudian, Liu kembali meminta uang sebesar 100 ribu yuan dan memperingatkan agar orangtua Zhang tak melapor ke polisi.

Tak berapa lama kemudian polisi meminta orangtua Zhang agar tak mengirimkan uang tebusan. Hasil penyelidikan menyebutkan jika Liu dan dua kaki tangannya bertanggung jawab atas pembunuhan yang dilakukan terhadap Zhang.tribunnews.com

Posted by damm11 on 18.44. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Biadab, Bocah Diculik dan dicincang gunakan Mesin Penghalus Daging

Leave comment

FLICKR PHOTO STREAM

2010 Ada-Sih. All Rights Reserved. - Designed by Damm11