Wow..Usia 18 tahun Gadis ini samai Tinggi Peter Crouch

Banyak dari kaum wanita pusing memikirkan ukuran sebuah pakaian dengan sepasang sepatu hak tinggi.
Bagaimana dengan wanita ini  - dengan ukuran 11 kaki - Jessica Pardoe sangat sering tidak dapat memakai pakaian pakaian sesuai dengan ukuran tubuhnya


Untuk gadis remaja tertinggi Inggris ini, berbelanja sepatu lebih dari sebuah tugas daripada hobi.

"Saya harus membeli barang-barang dari toko-toko spesialis di internet," kata Pardoe 18-tahun "Saya akan senang untuk dapat membeli barang-barang murah, tetapi biaya minimumnya adalah sekitar £ 50."


"Aku belum pernah mendengar adanya wanita lain dengan kaki lebih dari saya," katanya. "Untungnya saya bisa membeli baju modis secara online - meskipun mereka jauh lebih mahal."

Meskipun ini sedikit masalah, Pardoe tidak membiarkan tinggi tubuhnya membuatnya minder.

"Aku benar-benar bangga memiliki tubuh tinggi ini," katanya. "Itu membuat saya lebih mudah di kenali, tapi aku tidak keberatan sedikit berbeda. Dan memiliki begitu banyak keuntungan.

"Aku suka pergi ke festival musik, dan itu bagus untuk dapat melihat di atas kepala semua orang di tengah orang banyak."

Seperti dilansir laman dailymail ,Pada bulan ini ia dibanjiri dengan permintaan untuk foto dan halaman Facebook yang didirikan untuk menghormatinya - berjudul 'The 8 leg girl on Wakestock 2011' - telah mengumpulkan hampir 4.000 penggemar.


Ibunya Lisa, 41, mempunyai tinggi badan 1,71 cm sementara ayah Andrew, 43, adalah dua inci lebih pendek daripada Pardoe - sama tingginya dengan striker Inggris Peter Crouch (198cm). Pertumbuhan Putri mereka tampaknya telah berhenti sekitar 18 bulan yang lalu.



Meskipun ia adalah 'anak tunggal , Pardoe mengklaim bahwa pria tampaknya tidak minder dengan tinggi badan saya sama sekali ', ia menambahkan: ". Saya memiliki beberapa pacar dan melakukan kencan' (ada-sih)

Posted by damm11 on 20.22. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Wow..Usia 18 tahun Gadis ini samai Tinggi Peter Crouch

Leave comment

FLICKR PHOTO STREAM

blog-indonesia.com

2010 Ada-Sih. All Rights Reserved. - Designed by Damm11