Bom Meledak di Oslo, Dua Tewas, Delapan Cedera

  
Oslo: Sebuah ledakan besar terjadi di pusat Kota Oslo, Norwegia, Jumat (22/7). Akibatnya, dua orang dilaporkan tewas dan delapan orang diperkirakan terluka dalam ledakan tersebut. Kepanikan sempat terjadi saat ledakan tersebut terjadi. Semua orang yang berada di dalam gedung di sekitar lokasi harus dievakuasi.

Ledakan itu menyebabkan kaca-kaca di gedung sekitar tempat kejadian hancur, termasuk Kantor Perdana Menteri Norwegia. Kebakaran dan asap tebal juga terllihat dari gedung tersebut.

Hingga saat ini, pemerintahan Norwegia belum mengumumkan mengenai masalah ledakan itu. Polisi pun belum memberikan keterangan mengenai penyebab ledakan, serta pelaku yang berada di belakang semua itu.

Juru bicara pemerintah Camilla Ryste kepada Associated Press mengatakan, Perdana Menteri Jens Stoltenberg aman. Meskipun tidak jelas dia terluka atau tidak. Media setempat, NRK, mengatakan satu orang dipastikan tewas.

Tidak ada berita langsung tentang penyebab ledakan. NRK menunjukkan video dari sebuah mobil hitam berbaring miring di tengah puing-puing.liputan6.com

Posted by damm11 on 00.04. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Bom Meledak di Oslo, Dua Tewas, Delapan Cedera

Leave comment

FLICKR PHOTO STREAM

2010 Ada-Sih. All Rights Reserved. - Designed by Damm11