Rooney Ingin Berbatov Dipertahankan

Foto: Selebrasi Berbatov & Rooney/Getty Images
CHICAGO - Wayne Rooney akhirnya buka suara terkait masa depan tandemnya Dimitar Berbatov. Striker andalan Manchester United ini berharap agar manajemen klub mempertahankan striker Bulgaria tersebut.

Sejak kedatangan Javier ‘Chicharito’ Hernandez di awal musim lalu, nasib Berba di Old Trafford memang terancam. Kian padunya duet striker muda Meksiko tersebut dengan Rooney membuat pelatih Sir Alex Ferguson terkesan, sehingga mulai melupakan keberadaan Berba dalam skuad.

Tak ayal, isu bakal didepaknya Berba dari Old Trafford pun kian bermunculan. Sinyal tersebut bahkan terlihat jelas saat Fergie tidak menurunkan Berba saat United ditundukkan Barcelona di final Liga Champions, Mei lalu. Padahal, saat itu Berba merupakan striker paling subur di skuad  United dengan torehan 20 gol.

Menyikapi kondisi ini, Rooney berharap bila manajemen klub tidak arogan dalam mengambil keputusan. Dia berharap Berba tetap dipertahankan kendati hal itu berpotensi membuat porsi bermainnya sedikit berkurang.

“Saya ingin bermain di semua pertandingan. Ini merupakan kompetisi untuk memperebutkan posisi dan pada akhirnya, keputusan berada di tangan pelatih.” Tutur Rooney menyatakan tidak takut bersaing bila Berba dipertahankan.

“Tapi, Berba masih punya peranan penting buat kami. Dia merupakan pencetak gol terbanyak klub musim lalu dan mencetak gol-gol penting,” pungkasnya dikutip Goal, Jumat (22/7/2011).okezone.com

Posted by damm11 on 00.12. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Rooney Ingin Berbatov Dipertahankan

Leave comment

FLICKR PHOTO STREAM

blog-indonesia.com

2010 Ada-Sih. All Rights Reserved. - Designed by Damm11